Senin, 05 Mei 2008

Maaf aku pergi

aku izin untuk pergi
walau aku sendiri tidak tahu mau pergi ke mana
yang jelas aku pergi
tapi bukan unutk menjauhimu
juga bukan untuk melupakanmu
aku pergi karena memang aku ingin pergi
itu aja.

jangan kau cari aku
dan kau pun tak berharap itu
sampaikan saja salamku
kepada wajah-wajah sunyi dan muram
namun tiada berkesah
sampaikan kepada mereka; aku salut
aku ingin jadi mereka, namun
aku menemukan diriku yang berbeda
biarlah aku berjalan ke sana
dan mereka ke sini
aku bahagia bisa bersamamu dan mereka

oh ya, kalau masih ada sisa
keringat yang terjatuh di lantai
biarkan dia mengering sendiri
jangan kau lap dia
kalau masih ada tawa yang mengiang
biarkan dia pergi bersama angin malam
atau biarkan ia bertahta dalam mimpimu
menjadi penghibur dalm kelam malam
saat bidadari meninabobokanmu

maaf aku bergi
hanya karena ku ingin pergi

Tidak ada komentar: